PUK F.SPPP SKJ Desa Sei Kuning Rohul Dukung Pemuda Pada Turnamen HPRS Cup VI

TAKARAN.id, ROHUL – Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Sei Kuning Jaya (PUK F.SPPP-SKJ) Desa Sei Kuning, Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dukung Pemuda Desa Sei Kuning padaTurnamen HPRS Cup VI di Surau Gading.

“Kami sangat mendukung penuh terkait berbagai program Pemuda Desa Sei Kuning terutama di bidang olahraga,” kata Ketua PUK F.SPPP SKJ, Thomson dikutip riaumerdeka.com, Kamis (27/6/24).

Menurutnya, program yang dibentuk ketua Pemuda Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo harus di support baik dari tanaga, pikiran dan finansial.

Lantas Thomson menyebutkan, Donatur dan pemerintah harusnya ambil andil dalam memajukan Pemuda. Karena pemuda adalah generasi penerus mewujudkan Desa Sei Kuning lebih Maju.

Selain itu Thomson berharap supaya Pemuda Desa Sei Kuning tetap menjalankan programnya memajukan sektor olahraga dan UMKM. Sehingga Pemuda Desa Sei Kuning terhindar dari Kenakalan dan Narkoba.

Sementara Ketua Pemuda Desa Sei Kuning Hengki Pernando mengucapkan terimakasih kepada Ketua PUK F.SPPP SKJ yang telah mensupport pemuda yang akan berlaga sore ini Kamis (27/6/2024) di Open Turnamen HPRS Cup VI 2024 di Surau Gading.