Begini Sosok H Erizal ST di Mata Masyarakat Yang Akan Maju Pada Cabup Rohul Periode 2024-2029

TAKARAN.id, ROHUL – Sosok H. ERIZAL S, T di mata masyarakat kabupaten Rokan hulu, dianggap mampu membangun dan menata kabupaten Rokan hulu menjadi negeri yang maju.

“Insya-Allah maju menjadi calon bupati Rohul periode 2024-2029,’ ujar seorang masyarakat sei kuning pada sosok H. ERIZAL S, T.

Salah seorang masyarakat desa sei kunig mengatakan bahwa sosok H. ERIZAL S,T sangat patut untuk menjadi pemimpin dari negeri seribu suluk ini,

Bapak H. ERIZAL S,T tidak hanya tampan, bermasyarakat, memiliki segudang ilmu pengetahuan, namun beliau memiliki hati yang tulus dan memiliki rasa peduli yang amat besar kepada masyarakat Rokan hulu terutama masyarakat yang membutuhkan.

Popularitas CABUP ROHUL H. ERIZAL S,T di tengah -tengah masyarakat semakin menunjukkan eksentrisitasnya menjadi pemimpin di negri yg berjuluk negri seribu suluk.

Pencalonan H. ERIZAL S,T mendapatkan dukungan dari masyarakat desa sei kuning menurut mereka sosok H.ERIZAL S,T akan mampu membangun negeri ini menjadi negeri yg maju dan makmur.

“Beliau merupakan sosok yg patut kita acungi jempol bukan hanya kecerdasan, kedermawanan nya namun yang paling penting beliau juga menyempatkan waktunya untuk melihat langsung bagaimana perkembangan masyarakat -masyarakat yang ada di desa desa terpencil seperti kami ini dan beliau lakukan itu semua hanya karna besarnya rasa cintanya kepada masyarakat Rohul ini.”

Kami berharap pada pemilihan calon bupati rokan hulu ini semoga Allah SWT juga memberikan kemenangan kepada bapak H. ERIZAL S,T. Dan kami segenap warga desa sei kuning akan selalu memberikan dukungan dan doa kepada bapak H. ERIZAL S T.

Bila mana bapak H. ERIZAL S,T di berikan kemenangan kami tidak berharap lebih yg kami ingin hanya satu jangan pernah berubah untuk tetap semangat membangun negri seribu suluk ini dan menata generasi muda agar tidak keluar dari jalur yg benar dan mengurangi tingkat pengangguran.

Tetap semangat
Ok gasss ok gasss ok gasss…***

 

Penulis: Ardi Ramadhan