Undangan Himpunan Perantau Kampar Kota Batam, Dihadiri Wakil Ketua DPRD Kampar Repol di Batam

TAKARAN id, BATAM – Ketua Himpunan Perantau Kampar Kota Batam (Himpakar), Darwizar, SE undang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar makan malam, bertempat di Restoran Pondok Balado Grand land Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota, Kota Batam pada Jumat malam (24/05/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua Himpakar Kota Batam tak sia siakan kesempatan mendengar kedatangan Wakil Ketua DPRD Kampar ke Batam, langsung mengadakan silaturahmi makan malam bersama warga asal Kampar di Batam dengan Wakil ketua DPRD Kampar, Repol.

kegiatan silaturahmi tersebut, Repol menyampaikan kepada warga tentang niatnya untuk memajukan pembangunan dan perkembangan Kampar negeri kita tercinta.

“Saya selaku putra Kampar, saat ini sedang menunggu hasil survey untuk Bacalon Bupati Kampar. Kalau ditanya untuk saat ini, saya maju atau tidaknya di Kampar belum bisa menjawab, namun saya selaku putra Kampar telah menyiapkan diri untuk memajukan negeri kita tercinta,” kata Repol pada pemaparannya.

Sementara itu, Darwizar salah satu Tokoh masyarakat dan mantan Pemimpin Keluarga Kampar di Batam menyampaikan, bahwa perkembangan Himpakar (Himpunan perantau Kampar) dalam menjembatani warga Batam asal Kampar, hal ini kami lakukan untuk kemajuan warga sendiri di batam.

“Karena saya selaku tokoh masyarakat dan pernah memimpin keluarga Kampar di Batam, sangat banyak menerima dan mendengar laporan warga yang sangat di sayangkan,” bebernya

“Oleh sebab itu, mau tidak mau saya harus bergerak untuk mengembalikan kesejahteraan masyarakat Kampar di Batam,” ucapnya lagi.

Turut hadir pada acara silaturahmi tersebut, Mantan Pimpinan Redaksi Batam Tv Kota Batam, Kaspol Jihad SH. MH, Tokoh pemuda Kampar, yang juga Pengacara Kondang.***

Sumber: Ndi