Wakil Bupati Rohul Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

TAKARAN.id, ROHUL – Wakil Bupati Rokan Hulu mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) bersama Insan Pers menjelang hari raya Aidil Fitri 1445 H, Sabtu (6/4/24).

Acara ini disambut meriah oleh Insan Pers yang hadir di kediaman Wakil Bupati yang kerap di panggil ujang lurah ini.

Hadir dalam acara tersebut beberapa Organisasi dari PWI, GWI PWRI, SPI, SPRI, AWI, IWO dan Organisasi yang lainnya.

Dimulai dengan Sambutan dari Dewan Penasehat dari PWI, Yusrizal yahya sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati yang telah mengadakan bukber bersama Insan Pers yang di taja langsung oleh Wakil Bupati.

Wakil Bupati yang dekat dengan insan pers itu juga menyatakan maju untuk mencalonkan dirinya jadi Bupati Rokan Hulu pada tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikan dalam arahan singkatnya. Ia menyatakan dirinya untuk maju di Rohul 1 pada tahun 2024.

Dimana hal itu diucapkannya di depan Insan Pers sebelum melaksanakan Buka Puasa bersama di kediamannya, bertempat di Desa Ngaso Ujung Batu.

Ujang Lurah yang biasa di sapa, juga mengatakan kepada Insan Pers yang hadir akan mensejahterakan Insan Pers di Rokan Hulu jika dia terpilih nantinya.

“Karena Insan Pers sangat di butuhkan di Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini. Jika tidak ada Insan Pers kami yang berada di Ujung Batu ini tidak akan tahu apa yang terjadi di tambusai utara, ini adalah salah satu contoh pentingnya Insan Pers dalam berbagi informasi,” ujarnya.

“Saya selalu terbuka kepada Insan Pers dan selalu welcome, jadi sebagai Wakil Bupati saja saya sudah begini apalagi nanti saya sudah menjabat sebagai Bupati, tentunya Insan Pers yang ada di Rokan hulu ini akan diperhatikan,” pungkasnya di akhir penutupan acara.

(Ardi Ramadhan)