Masyarakat Desa Tangun Rohul Apresiasi Kepada Dinas Kehutanan Yang Membuka Lahan Pekerjaan

TAKARAN.id, ROHUL – Salah seorang awak media di undang untuk meliput kinerja Dinas Kehutanan ke wilayah tangun oleh warga setempat, Sabtu (29/6/24).

Adapun perihal yang ingin di perbincangkan ialah, peninjauan dan apresiasi warga terhadap Dinas Kehutanan yang sangat memperdulikan masyarakat.

“Kami masyarakat tangun Kecamatan bangun purba sangat bangga terhadap Dinas Kehutanan, yang mana pada kesempatan hari ini kami mengundang salah seorang jurnalis untuk memberitahukan kepada publik tentang kinerja Dinas Kehutanan yang sangat membantu kami masyarakat di desa tangun ini,” ujar wahyu salah seorang warga desa tangun.

“Saya juga sangat bangga dan puas terhadap Dinas Kehutanan, karena yang mana mereka membukakan lahan pekerjaan untuk masyarakat desa tangun dan mereka juga tidak pernah lupa akan masyarakat yang ada di desa tangun ini,” kata masyarakat Desa Tangun, Bayu yang mengutarakan isi hatinya.

Sementara itu, Salah seorang warga Buk Piah juga mengemukakan, bahwa hingga saat ini hanya merekalah yang mau memperhatikan dan mengelola hutan dan perairan yang mementingkan masyarakat.

“Saya sangat merasa terbantu oleh pekerjaan yang di lakukan oleh Dinas Kehutanan ini. Kami masyarakat desa tangun Kecamatan Bangun Purba berterima kasih, mendukung dan mengapresiasi Dinas Kehutanan,” pungkas buk Piah salah seorang warga desa tangun juga.

Peliput : Ardi nst