Ketua DPRD Rohul, Novliawanda Ade Putra, Hadiri Balap Motor “Rohul Cup Race”

TAKARAN.id, ROHUL – Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Novliawanda Ade Putra, ST M.Si, menunjukkan dukungan kuatnya terhadap olahraga balap motor dengan hadir di acara “Rohul Cup Race” yang digelar di Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (23/6/24).

Acara ini diadakan untuk mempromosikan olahraga motor dan mengumpulkan komunitas pencinta balap motor dari berbagai daerah.

Novliawanda Ade Putra menyampaikan bahwa kehadirannya bukan hanya sebagai perwakilan pemerintahan, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas pecinta motor.

“Saya berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat muda di bidang balap motor dan mempererat tali persaudaraan antara pecinta motor di Rokan Hulu,” kata Novliawanda.

Rohul Cup Race sendiri merupakan kompetisi tahunan yang menarik partisipasi dari pembalap berbakat dari berbagai usia dan latar belakang.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di kalangan pencinta balap motor di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Novliawanda Ade Putra juga mengapresiasi panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang telah berkontribusi dalam suksesnya “Rohul Cup Race” tahun ini. (Ardi ramadhan)