Karneng Anggota Komisi lV DPRD Rokan Hulu Turut Terlibat Sebagai Pembalap di Acara Rohul Cup Race

TAKARAN.id, ROHUL – Anggota Komisi IV DPRD Rokan Hulu, Karneng menunjukkan keberaniannya di luar dunia politik dengan turut serta sebagai pembalap dalam acara balap Motor Rohul Cup Race yang digelar di Rokan Hulu.

Karneng yang dikenal sebagai salah satu tokoh politik yang aktif dalam berbagai inisiatif pembangunan daerah, kali ini memperlihatkan semangatnya dalam olahraga otomotif, Sabtu, (22/6/24).

Acara yang diadakan di sirkuit NONPERMANEN PEMDA ROHUL tersebut mempertemukan pembalap dari berbagai kalangan, termasuk yang berasal dari dunia politik seperti Karneng.

Meskipun terbiasa dengan panggung kebijakan, Karneng menunjukkan bahwa dirinya juga memiliki ketertarikan dan kemampuan dalam mengendarai Motor balap secara kompetitif.

Kehadiran Karneng dalam Rohul Cup Race tidak hanya sebagai peserta, namun juga sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan olahraga di daerahnya.

Hal ini sekaligus memperlihatkan bahwa anggota DPRD Rokan Hulu tidak hanya berkutat dalam urusan legislasi, namun juga terlibat aktif dalam kegiatan yang mempererat hubungan dengan masyarakat melalui olahraga.

Para peserta dan penonton acara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi Karneng, yang dianggap sebagai langkah positif untuk menginspirasi generasi muda dalam menggali potensi di berbagai bidang, termasuk olahraga.

Dengan demikian, keikutsertaan Karneng dalam Rohul Cup Race (RCR) tidak hanya menjadi peristiwa olahraga lokal, tetapi juga sebuah pesan moral tentang pentingnya keterlibatan aktif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.(Ardi ramadhan)