Warga Suka Ramai Rohul Dikejutkan Seorang Pria Tidak Bernyawa di Kebun Sawit, Polres Langsung Olah TKP

TAKARAN.id, ROHUL – Warga Dusun Suka Damai, Desa Rambah Tengah Hulu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, di kejutkan dengan penemuan jenazah seorang pria pada Jumat, 14 Juni 2024. Jenazah tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang memanen buah kelapa sawit di kebun milik Syuhdi sekitar pukul 08.00 WIB.

Pria yang ditemukan tewas tersebut diketahui bernama Arol, berusia 48 tahun, dan berdomisili di Dusun Suka Damai, Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, penemuan jenazah ini pertama kali dilaporkan oleh warga setempat yang segera memberitahu pihak berwajib setelah menemukan tubuh tak bernyawa tersebut di kebun kelapa sawit. Polisi segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan awal.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Rokan Hulu, AKP Raja Kosmos, menyampaikan bahwa dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim identifikasi Sat Reskrim dan pemeriksaan visum oleh tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah.

“Dari hasil visum, tak ada tanda-tanda kekerasan, seperti luka ataupun lainnya,” ungkap AKP Raja Kosmos pada Jumat (14/6/2024).

Meski hasil visum menunjukkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian Arol.

“Terkait apa motifnya, belum bisa kita sampaikan karena masih dalam proses penyelidikan,” jelas AKP Raja Kosmos.

“Sabar ya, saat ini masih penyelidikan. Tetapi hasil visum menunjukkan tak ada tanda-tanda kekerasan,” tambahnya.

Pihak keluarga Arol yang mendengar kabar ini segera menuju ke lokasi dan mengkonfirmasi bahwa jenazah tersebut benar adalah Arol, yang dikenal sebagai seorang petani setempat.

Warga setempat berharap agar penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian bisa segera menemukan titik terang mengenai penyebab kematian Arol. Mereka juga mengapresiasi kerja cepat polisi dan tim medis dalam menangani kasus ini. (Ardi Ramadhan)