Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78, Berbagai Perlombaan Merebut Piala Kapolres Cup Digelar Polres Rohul

TAKARAN.id, ROHUL – Polres Rokan Hulu (Rohul), Polda Riau, menyelenggarakan berbagai lomba untuk merebut piala Kapolres Cup dan sekaligus memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 tahun.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono SIK, MH, melalui Wakapolres, Kompol Rahmat Hidayat SIK, kepada reporter takaran id. melalui pesan WhatsApp, pada Minggu 9 Juni 2024.

Kompol Rahmat menjelaskan, adapun lomba yang diselenggarakan adalah bola voli, futsal, tenis meja, catur, domino, lomba kicau burung, lomba kebersihan Mako Polres Rohul, asrama, sepak bola, lomba mancing, dan Road Razercr Rohul Cup Res.

Selain lomba, lanjutnya, ada juga kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial dan religi.

”Semua kegiatan ini kita lakukan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun, khususnya di Polres Rohul,” jelas Kompol Rahmat.

Rahmat juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung terselanggaranya HUT Bhayangkara dan menjadi mitra dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Rohul.

“Mari kita sama-sama meriahkan HUT Bhayangkara ini. Dan kepada para peserta turnamen agar tetap menjunjung sportifitas, agar turnamen ini berjalan lancar, aman dan tertib sampai pada akhir puncak HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2024 nanti,” harapnya.

“Di HUT ke-78 ini kami akan selalu bisa mengayomi dan melayani masyarakat serta menciptakan rasa aman di Rohul, sehingga Polri dapat dicintai di tengah-tengah masyarakat,” sambungnya.

Ardi ramadhan