Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar Lantik 7 Pj Kades, Berikut Nama – Namanya

KAMPAR – Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar,S.Sos, MT melantik dan mengambil sumpah 7 (tujuh) Pj. Kelapa Desa, bertempat di halaman kantor Camat Tapung, Senin (6/5/24).

Adapun hal itu dilaksanakan guna mengisi Jabatan Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya. Hal itu berdasarkan SK Bupati Nomor 421/PMD/V/2024.

Pengambilan sumpah tersebut dihadiri saksi Kepala Dinas PMD Kampar Lukmansyah Badoe, M.Si, Camat Tapung Sofiandy, ME, Camat Tapung Hulu Wira Sastra S.STP,M.Si, dan Sekretaris Kesbangpol Yulianto.

“Saya mengingatkan agar  melaksanakanlah tugas ini sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya, karena saudara baru saja mengucapkan sumpah jabatannya. Sumpah ini sendiri disamping akan mengenban tanggungjawab kepada masyarakat dan negara, juga pertangungjawaban kepada Allah SWT. Untuk itu bekerjalah dengan jujur, kerja keras, adil, dan berintegritas dan hadir selalu ditengah masyarakat,” kata Ahmad Yuzar saat memberikan arahan.

Pj Sekda Kampar mengucapkan atas nama pemerintah daerah dan meminta kepada masyarakat untuk terus  mendukung setiap pekerjaan mereka selagi itu baik serta mari bergandeng tangan, saling mengigatkan untuk melaksnakan tugas sebaik-baiknya.

Ahmad Yuzar menjelaskan bahwa Pj Kades ini akan bertugas sejak dilantik sampai kepala desa terpilih yang baru nantinya pada tahun 2025, atau ditunjuk penjabat yang baru dengan hal pengunduran diri saudara, atau dinilai kinerja tidak baik oleh tim, maupun terjadi tidak pidana.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Kampar Lukmansyah Badoe, S.STP, M.Si menjelaskan sebanyak tujuh Pj Kades yang dilantik antara lain.

Siti Melia S.Pd, Kepala Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung.

Abu Bakar,SE, Kepala Desa Pulau lawas, Kecamatan Bangkinang.

Rustam Effendi, Pj Kepala Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu.

Muhammad Andri, Pj Kepala Desa Muara Intan, Tapung Hulu.

Amiruddin SE, Kepala Desa Intan Jaya, Tapung Hulu.

Zul Efendi, Pj Kepala Desa Rimba Makmur, Kecamatan Tapung Hulu.***

Editor: Bambang