Radio Rama FM Kampar 96,3 MHz Gelar Acara Tadarus 1 Malam 1 Juz Selama Ramadhan

TAKARAN.id, KAMPAR – Selama Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 H/ 2024 M, Dewan Dakwah (DDII) Kabupaten Kampar kembali menggelar acara Tadarus di Radio RAMA FM Kampar, yang mengudara melalui Frekunsi 96,3 MHz.

Abuya Samsul mengatakan, Tadarus 1 Malam 1 Juz, di Radio RAMA FM Kampar ini sudah kita laksanakan selama 4 tahun, dan tahun ini atau bulan Ramadhan tahun ini merupakan tahun ke-5.

“Pada acara “RAMA Tadarus” ini kita mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar yang beragama Islam, untuk mengaji atau membaca ayat-ayat suci Al-qur’an di malam bulan suci Ramadhan,” kata Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar, Abuya Samsul Bahri SAg MPd, usai acara Rama Tadarus hari selasa malam (12/03/2024) di Studio Radio RAMA FM Kampar, Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota.

Lebih lanjut Abuya Samsul mengatakan, acara RAMA Tadarus ini dilaksanakan setiap malam Ramadhan, sesudah sholat tarawih atau sekitar pukul 10 malam (22.00 WIB).

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam acara tadarus ini, bisa datang langsung ke Studio Radio RAMA FM, atau bisa melalui handphone di nomor 0812 7500 1181.

“Kita akan langsung memandu bacaan-bacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibaca oleh pendengar yang berada dirumah,” ucapnya.

Untuk diketahui juga, pada bulan Ramadhan tahun ini kita juga kembali mengirim da’i-da’i kita untuk mengisi acara Mimbar Ramadhan di Radio RAMA FM pada waktu menjelang berbuka puasa.

Kemudian diluar bulan suci Ramadhan, kita juga mengadakan acara Kampar Mengaji setiap malam jum’at atau pada hari kamis malam.

“Oleh karena itu, mari kita terus lantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” pungkas Abuya Samsul.