Bhabinkamtibmas Desa Rambah Tengah Hulu Rohul Melakukan Suvling Problem Pencurian Sawit

TAKARAN.id, ROHUL – Bhabinkamtibmas Desa Rambah tengah hulu, Rohul dalam rangka mewujudkan ketertiban dan kenyamanan masyarakat Desa Rambah tengah hulu melakukan kegiatan suvling problem, (9/7/24).

Mendapat kabar dari masyarakat desa Rambah tengah hulu yang resah tentang adanya pencurian kelapa sawit yang semakin marak terjadi di desa Rambah tengah hulu, Bhabinkamtibmas Aipda Afridoni langsung turun ke lapangan untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat Aipda Afridoni melakukan suvling problem masalah sawit yang ada di desa Rambah tengah hulu.

Bersama dengan masyarakat desa Rambah tengah hulu bhabinkamtibmas Aipda Afridoni mendengar keluh kesah yang di alami oleh masyarakat desa Rambah tengah hulu dan memberikan saran kepada masyarakat desa Rambah tengah hulu.

“Kami bangga pada Bhabinkamtibmas Aipda Afridoni yang telah memberikan waktu dan saran kepada masyarakat desa Rambah tengah hulu,” ujar Romi salah satu tokoh muda masyarakat Desa Rambah Tengah Hulu, Rohul. Ardi nst***