Kopri PMII Rohul Masa Khidmat 2024-2025 Resmi Dilantik

TAKARAN.id, ROHUL – Pengurus Cabang (PC) dan Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI PMII) Rokan Hulu Masa Khidmat 2024-2025 resmi dilantik di Aula Kampus Universitas Pasir Pengaraian. Minggu (07/07/2024).

Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Sahabat Yogi Apendi, Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) PB PMII.

Pelantikan ini juga menandai pengangkatan Sahabat Fachruddin Siregar, ST., MT sebagai Anggota Kehormatan PMII Rokan Hulu, yang ditandai dengan pemasangan Gordon oleh Ketua PC PMII Rokan Hulu, Irsandi Ibramayu Sinaga.

Acara tersebut dihadiri jajaran Mabincab seperti Muhammad Akbar Hermawan, S.Pd, Mustakim, M.Pd, Fachruddin Siregar, ST., MT, Makmur Pasaribu (Ketua PC Ansor Rokan Hulu), Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Ketua Umum Cabang HMI Rokan Hulu, GMNI Rokan Hulu, serta perwakilan dari komisariat dan rayon di wilayah cabang Rokan Hulu.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Dedi Widayadi, menyampaikan rasa terima kasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Momentum yang spesial ini merupakan bukti nyata dari kesungguhan kita dalam menghadirkan pemimpin yang berkualitas,” ujarnya.

Semoga dengan pelantikan ini, PMII Rokan Hulu dapat terus melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang berintegritas dan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi kemajuan daerah dan bangsa,” tambahnya mengakhiri.

Irsandi Ibramayu Sinaga, Ketua Umum PC PMII Rokan Hulu, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh kader serta anggota yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan perdana ini.

“Kita semua adalah pelaku dari sejarah PMII Rokan Hulu, kegiatan ini juga menunjukkan betapa pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah,”
kata Irsandi.

Muhammad Akbar Hermawan, Wakil Sekretaris II PKC PMII Riau, menyampaikan ucapan selamat kepada Irsandi dan Ketua KOPRI Khairun Nisak beserta seluruh jajaran yang telah resmi dilantik oleh Ketua OKP PB PMII.

“Pelantikan ini menjadi momentum pertama kali pasca menjadi cabang definitif. Semoga tetap kompak dan solid dan Dengan dilantiknya pengurus baru, diharapkan PMII Rokan Hulu dapat terus berkembang dan menjadi organisasi yang semakin solid dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan,” tegasnya.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, mencerminkan komitmen kuat dari seluruh anggota PMII Rokan Hulu untuk terus berkontribusi bagi masyarakat dan mengembangkan potensi kepemimpinan di kalangan pemuda.

Pelantikan ini juga diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi pengurus yang baru dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab mereka selama masa khidmat 2024-2025. Serta diwarnai dengan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar anggota dan memperkokoh rasa kebersamaan.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, para peserta pelantikan saling berbagi pengalaman dan pandangan mengenai berbagai hal terkait organisasi dan kepemimpinan. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan dalam acara ini menjadi modal penting bagi pengurus baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Dengan semangat yang membara dan dedikasi yang tinggi, pengurus PMII Rokan Hulu diharapkan dapat menjadi motor penggerak perubahan positif di masyarakat.(Ardi nst)***